-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Semua Tulisan yang kurang bagus ini hanyalah sebuah proses belajar untuk memahami realita diriku dan dunia luar. Selamat menyelam dalamnya lautan ideku dari sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang yang bisa saja objektif dan bisa pula subjektif. Kebenaran hanyalah Milik Allah Subhana Wa Ta'ala semata. Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini Bermanfaat bagi kita semua. aamiin
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sublimasi Rasa

03 Agustus, 2008

Cakar - Cakar Egomu
^Roe Salampessy^


Seorang Sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di hatimu,
dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa bait-bait syairnya.
= Kata-kata Bijak=


Kamu dan hidupmu tak pernah berhenti menciptakan kebohongan dan kemunafikan. Kamu selalu bereksistensi dengan kedua-duanya. Kamu senantiasa mengeksplorasi diri dengan wajah yang abstrak dan mengelabui setiap masa yang dilewati. Kamu menipu sang waktu dengan cinta yang terlihat tulus namun meracuninya dengan cakar-cakar egomu, Kamu pembunuh rasa yang mencincang hati dalam sayatan-sayatan kecil dan kemudian melumatnya dengan Egomu yang destruktif.

Kamu tak pernah memahami realita hidup sebagai visualisasi makna, kamu hanya melihatnya sebagai ajang pengelabuan akal. Kamu salah, kamu terjebak apatisme manusia yang permisif. Kamu mencoba merengkuh makna dari sisi yang gelap oleh cahaya kebenaran.

Aku telah Salah menilai dirimu selama ini, ternyata kamu seorang pecundang yang melegalkan materialisasi dunia untuk memenuhi libido syahwatmu. Kamu tega, kamu hampir saja melukai hati yang suci dengan cakar-cakar egomu, hati yang selama ini kamu jadikan tumpuan rasa.

Akhirnya aku tahu, bahwa "CINTA-MU" adalah kamuflase. Ternyata, kau menggunakan topeng selama ini. Maaf kawan, aku tak pernah terluka dengan cakar-cakar egomu. Aku hanya menyesal sempat terkena percikan egomu yang melumuri sejarah hidupku dengan kemunafikan dan kebohongan…. !!!! #ROe

19 KOMENTAR:

riRiN! mengatakan...

fiewwhh,,, akhirnya,, bisa masuk juga...

hoho,,, kalo ririn sih ,, sobatnya baik2 pawang...egonya ga suka nyakar2.. ettehh,,atau jangan2 selama ini kecakar tapi ga kerasa,hehe,, entahlah.. :D

Eucalyptus mengatakan...

Postingan yg isinya kekecewaan terhadap seseorang ya Roe?

poppi mengatakan...

hihihihi....

tulisan ini mengingatkan aku pada suatu waktu di masa lampau, sakit BGT bo....

Tapi dengan seiring waktu bisa terlupakan, baikan lagi ...oke.
Tapi untuk percaya lagi, no wayyyyyyy

yang penting..tak ada dendam di antara kita Roe.....

Cakyoudee mengatakan...

Kekuatan batin telah menjadi penyangga, sokoguru sekaligus filter bagi sinyal-2 abstrak yang cenderung destruktif.

Tony mengatakan...

renungannya cukup dalem artinya

HARYANTO mengatakan...

sipppppppp..........deh. postingannya
nambah ilmu lagi.. thanks ya,...
tetap semangat dan terus berkarya...

Mike.... mengatakan...

waduh roe..koq ada jurus cakar mencakar segala..he..he..tenang..tenang..semua orang punya ego, ga usah terlalu dipikirkan bro..

bC mengatakan...

he..he..he.. kayaknya habis kena ranjau nih.... sabar...sabar... manusia tanpa sadar pasti lebih mementingkan diri sendiri..itu bearti juga "ego", khan?

thya mengatakan...

waaaaaaaaaaaw,
kayanya cercaan dari dalem hati banget nih roe, sabar bu sabaar...

hehehe,, , ,

emang sakit roe,
(lah sotoy banget nih si tya..)

aphied mengatakan...

haduh,,roe,,sebenernya aphied agak ngliyeng ni,,kaga ngerti maksudnya,,hehe...

bercerita 'pagar makan tanaman kah?'
*haha,,sotoy nih roe,,,*piss...

iksan mengatakan...

roe..beli ceker ayam sekilo....mau di buat sop nich masih ada gak ..?

namaku wendy mengatakan...

kmaren egonya hbs menjerit, skarang mencakar hiii ganas yak egonya, tatut ah deket2 hehehe

uNieQ mengatakan...

maaf ROE jika selama ini cc telah mencakarmu... maaf jika selama ini cc apatis, maaf.. sekali lagi maaf... tp cc ingin Roe tau, cc ga niat melakukan itu..

*heheheh sorry ROE, cuma iseng aj* :P

phie mengatakan...

Merdeka!!!!! :p

acy mengatakan...

bagus sich mas, sayang kata2nya yang tinggi gue jadi gak ngerti (emang gue yang dodol kalie yew :P)he3x

Vina Revi mengatakan...

Bahasanya susah, Roe! :)

Judith mengatakan...

Roe knapa lagee ... kata2nya seperti ungkapan hati yang sedang tercabik cabik oleh kekecewaan..

Sabar Roe Sabar ...*#@?

abiyasa mengatakan...

jangan lihat materi dari luarnya maka juga dilihat sisi dalamnya..:)

masenchipz mengatakan...

he..he... gi kuciwa ama orang ya? kasih tau nama lengkap ama alamat sini... biar gw datengin... trus gw jitak!...he...he...

***kaburrrr