-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Semua Tulisan yang kurang bagus ini hanyalah sebuah proses belajar untuk memahami realita diriku dan dunia luar. Selamat menyelam dalamnya lautan ideku dari sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang yang bisa saja objektif dan bisa pula subjektif. Kebenaran hanyalah Milik Allah Subhana Wa Ta'ala semata. Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini Bermanfaat bagi kita semua. aamiin
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

refresh dan awards

12 Desember, 2008

A K U
~hanya sebuah intermeso~
^Roe salampessy^

Aku, layaknya deretan kata-kata yang tertulis diselembar kertas usang berusia puluhan tahun, ia hanya bisa terbaca samar oleh kedua bola mata dan memaksa siapapun menggunakan kaca pembesar untuk menangkap setiap makna yang tersirat dalam untaian kata-katanya. Aku bukannya tak bisa dieksistensikan, tapi aku terlalu abstrak saat mengobjekan diriku ditengah pergulatan hidup yang serba fluktuatif. Anda bingung!! itu sudah pasti, karena akupun binggung mengeksistensikan keberadaanku disekeliling tempatku berkarya, bermain dan bekerja.

Bukannya aku menutup diri lalu mengalienasikan hidupku dengan keterasingan dari sekumpulan objek disekitarku, tapi aku sengaja bersembunyi dari hiruk pikuk kebisingan gema suara dunia yang tak lagi berirama merdu. Aku bukan pengecut! tapi aku tak mau jadi pecundang yang tunduk pada imajinasi liar yang dikhayalkan oleh sekumpulan mahkluk berhati iblis diluar sana.

Aku! hanya mencoba menjejakkan setiap kata yang pernah tertulis dilembaran usang itu dan menguntainya lewat kepingan-kepingan asa yang tak terdistorsi oleh kemunafikan, aku hanya ingin menjelaskan kepada siapapun bahwa eksistensiku bukannya bias dan tak bisa dirasakan oleh sekumpulan mahkluk disekitarku. Tapi aku hanya ingin mengabstrakkannya. karena aku adalah abstraksi dari DIA yang menggenggam nyawaku.

Aku! binggung dan kadang bertanya perihal makna aku dan keberadaanku di dunia ini. Tentang peranku sebagai hamba, tentang peranku sebagai mahkluk sosial, tentang aku dan kelanjutan spesies manusia di muka bumi ini. Aku.. kenapa aku harus ada? (Roe)


****************************************************************************************
AWARDS...

dapat award lagi nih dari mabk ziezie. 2 awards sekaligus. ini dia awardsnya.




ucapan terima kasih buat ziezie untuk awardsnya.
sesuai dengan peraturan sepihak dari saya, maka awards ini gak saya lanjutin. harap maklum yah mbak ziezie. hehehe...!!

38 KOMENTAR:

Eucalyptus mengatakan...

Walah, kamu ini seperti pepatah ada dan tiada dong Roe

Eucalyptus mengatakan...

Walah, kamu ini seperti pepatah ada dan tiada dong Roe

Eucalyptus mengatakan...

Walah, kamu ini seperti pepatah ada dan tiada dong Roe

Eucalyptus mengatakan...

Walah, kamu ini seperti pepatah ada dan tiada dong Roe

Eucalyptus mengatakan...

Waduh, kok bisa ke-klik 3 X ya? Ha ha ha, terlalu bersemangat pagi2

ijal mengatakan...

intinya... kita ada udah ada tujuannya masing2... ya ga?

thya mengatakan...

hmm,diluar sana byk iblis ya roe?
beneran?
ikutan berlindung dr iblis donk,

0r

jangan gitu ateuh,jd merasa iblis ni karena diluar area eksistensi roe..
*ah,gak ngerti ngomong apa

yang pasti pagi ini ty lagi bersedih juga ..

ROE mengatakan...

==> bunda evie :
busyet deh bunda, banyak amat kommentnya. saking semangatnya. hehe..

++> IJAL.
tujuan kita apa jaL, bisa ada penjelasan yg lebih rinci gak. hehe.. soale aku gak ngerti kawan apa yang aku tulis ini.

==> THYA:
lagi sedih apa thy, cerita2 dunk.

Riema Ziezie mengatakan...

selamat selamat bang Roe moga makin semangat berblogger ria nambah sahabat

Riema Ziezie mengatakan...

yg pasti Bang Roe ada didunia ini ya untuk berkarya yang terbaik terutama utk Bang Roe sndr dan orang2 yang Bang Roe cintai..hehehe zie sok tahu deh

Judith mengatakan...

Selamat buat awardnya :) selalu kalo nyong satu ini so menulis, kata2nya pung dalaaammm, sampe usi tenggelam di deretan huruf dan untaian kata ...*#%&?+*

Semangat Roe, berterimakasih pada Ibu yang telah melahirkanmu. Salam..

Lyla mengatakan...

selamat ya awardnya... semoga tambah smile terus hehehe...

Alexhappy mengatakan...

kenapa harus ada? tanya kenapa?
haha...........

pa khabar mas Roe? lagi sibuk?

phie mengatakan...

kenapa km hrs ada? buat ngeblog roe =))

hanafi mengatakan...

Masih suka menyendiri mas ? :)

erwin mengatakan...

ati2 menyendiri mas..nanti kelamaan menyendiri lupa dunia luar.hehe

abiyasa mengatakan...

aku adalah abiyasa..dan kamu adalah Roe..gitu tho..koq bingung sich..wah ini gila ni..masih ada hubungannya dengan posting kemaren ...hehehe..

abiyasa mengatakan...

aku adalah aku
kamu adalah kamu
aku bukan kamu
kamu bukan aku

(???)

Nyante Aza Lae mengatakan...

arena aku adalah abstraksi dari DIA yang menggenggam nyawaku...
luar biasa bro..

ROe mengatakan...

==> ziezie :
makasih loh zie untuk awardsnya. moga terus terjalin persahabatan dunia maya ini.

==> usi judith :
makasih untuk ucapannya usi. hehe..
and makasih loh untuk pujiannya. hehe.. bisa aja nih usi. :D

==> LYLA :
iya jeng lyla, moga makin senyum aja. hehe

==> Alex :
tanya kenapa yah? hehe..
kabar aku baik2 aja bang. moga bang alex juga demikian.

==> Phie.
buat ngeblog.. hehe.. ada2 aja dikau.

==> hanafi :
masih suka mas, enak-kan menyendiri, banyak inspirasi. hehe..

==> erwin :
iya nih, harus hati2. bisa kesurupan. hehe..

==> kang aby :
aku yah aku, dan kamu yah kamu. bukan begitu kang. hehe..

==> nyante aza lae:
luar biasa apa-nya bung. hehe.. hanya permainan kata2 doang koq. :D

alifahru mengatakan...

mau dunk awardnya.... satu aja boleh khan :) salam kenal

aphied mengatakan...

cie. . .judulnya tu lhow roe...

ky bknya suman djaya ajah.*eh,,iya bnr g sih?*

slmat ya roe bwt awardnya..

Roe mengatakan...

==> alifahru :
mau awardsnya.. ambil aja bung. gratis 100%, tidak dipungut biaya. hehe

Roe mengatakan...

==> aphied :
cie. . .judulnya tu lhow roe...

ky bknya suman djaya ajah.*eh,,iya bnr g sih?*

hehehe.... bisa aja nih si aphied.

oyahh.. thanks untuk ucapan selamatnya. aphied mau awardsnya gak?

acy mengatakan...

selamat yaw roe buat awardnya, postingannya, acy serasa lagi baca novel :)

tea! mengatakan...

"Aku.. kenapa aku harus ada? (Roe)"

Kamu udah tau jawabannya Roe... *sok misterius.com :p*

Tujuan kamu ada tiada lain dalam rangka beribadah kepada Allah supaya kamu mendapat ridha-Nya. Itu yang utamanya, iya kan, Roe? Tinggal sekarang visi kamu apa?
*sok serius.com :p*

semangad!

bebek baik mengatakan...

wah,wah,,
seperti biasa pawang.. rada bingung bacanya

ngerangkai kata2 susah dengan rangkaian yang susah juga, gimana bisa tu pawang?
hehe

JelajahiDuniaEly mengatakan...

selamat atas awardnya

ROe mengatakan...

==> Acy :
makasih cy untuk ucapannya.
hehe.. kayak baca novel, hehe.. gak juga koq cy. biasa aja.

==> tea :
iya sih.. aku dah tahu jawabannya.. cuman sekedar mempertanyakan jawaban itu buat kawan-kawan disini. hehe..

semangat juga!!!

===> Ririn :
jangan keseringan bingung dong bebek.. bacalah dengan hatimu. hehehe...

==> ELY:
makasih ly untuk ucapannya.

Anonim mengatakan...

hapenya pasti mati semua ya?


rhy

alifahru mengatakan...

ngomongnya tinggi banget :) nggak mudeng... :)

Cakyoudee mengatakan...

Aku adalah percikan cahaya ilahi, yang bisa menerangi segala aspek kehidupan.

Aku adalah jejak Muhammad, penyejuk seluruh ummat.

ROe mengatakan...

==> Rhy:
gak mati koq DR.LINK.hehe..

--> alifahru :
gak tinggi2 amat koq bung. Lebay deh. hehe..

++> cakyoudee :
keren.. kata2nya kerennnn

* mengatakan...

aku....kenapa aku harus ada? (Roe)

kalau gak ada roe kurang satu pujangga yang membawakan lantunan cerita dengan diksi yang penuh makna.

:D

* mengatakan...

aku....kenapa aku harus ada? (Roe)

kalau gak ada roe kurang satu pujangga yang membawakan lantunan cerita dengan diksi yang penuh makna.

:D

ROe mengatakan...

==> pujangga muda :
hmmm.... makasih deh. hehe..

Elsa mengatakan...

wah, bagus banget awardnya
terutama yang kuning

ROeVoLusi mengatakan...

==> Elsa :

makasih jeng. hehe..