-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Semua Tulisan yang kurang bagus ini hanyalah sebuah proses belajar untuk memahami realita diriku dan dunia luar. Selamat menyelam dalamnya lautan ideku dari sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang yang bisa saja objektif dan bisa pula subjektif. Kebenaran hanyalah Milik Allah Subhana Wa Ta'ala semata. Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini Bermanfaat bagi kita semua. aamiin
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

my story

30 Oktober, 2011

;Humaira

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : 
KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT 
(Sayidina Ali bin Abi Thalib)


Aku memanggilnya Humaira, bukan karena ingin mengikuti panggilan kesayangan Rasulullah kepada istri tercintanya Siti Aisyah, tapi karena pipinya memang merona kemerah-merahan. Dia mengenakan jalabiyah, penutup aurat yang memanjang yang tidak ketat seperti kebanyakan muslimah zaman ini.

Pertama kali bertemu sekitar 6 bulan yang lalu di atas kereta parahyangan tujuan Jakarta dari Bandung. Kami kebetulan menempati gerbong yang sama dan tempat duduk yang sama serta stasiun tujuan yang sama. Humaira adalah gadis yang manis dan cerdas, itu kesan pertama'ku sewaktu berkenalan dan mengobrol dengannya sepanjang perjalanan, dia memperkenalkan diri sebagai akuntan di salah satu perusahan swasta ternama di ibukota dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 Magister Akuntansi di Universitas Indonesia. Umurnya sekitar 25 tahun, dan masih single.

Setiba di stasiun Jatinegara, kami sempat menunaikan ibadah sholat maghrib bersama di mushola stasiun. Setelah itu kami berpisah, dia melanjutkan perjalanan ke tempat tinggalnya di daerah Salemba dengan menumpangi taksi, dan aku sendiri menunggu jemputan seorang teman. Tak lupa kami saling bertukar nomor telepon. Dia sempat mengirim SMS kepadaku, mengabari kalau dia sudah tiba dengan selamat dikontrakannya, tak lupa dia mengucap terima kasih untuk'ku, untuk perkenalan dan obrolan-obrolan singkatnya sepanjang perjalanan tadi.

Dua minggu lalu, dia menelepon menanyakan kabar'ku, setelah enam bulan kami tak saling mengabari karena sibuk dengan aktifitas masing-masing. Dia mengajak'ku makan malam disalah satu restoran seafood di daerah Blok M, sekalian ingin bercerita dan bertukar pikiran dengan'ku mengenai tesis'nya.

Dua jam kami bercerita banyak hal, bukan seputar tesis'nya atau pekerjaan'ku saja. Dia juga bercerita tentang cita-citanya, keluarganya, dan calon suaminya yang meninggal setahun lalu karena kecelakaan maut di daerah Lembang Bandung. Aku mendengar setiap tuturnya dengan hikmat dan tidak melewatkan sedikitpun ceritanya! Hmmmm..... dia wanita yang luar biasa tegar, sabar dan ikhlas, aku bisa merasakan kekuatan itu dari raut-raut wajahnya.

Dia juga bercerita bagaimana dia melewati semua itu dengan jiwa besarnya, bagaimana dia menempatkan Allah di atas segala-galanya dan bagaimana dia menghadapi cobaan Allah itu dengan tetap senyum dan mengingat nikmat-nikmat Allah yang sudah didapatkannya.

Aku terpesona'kah? mungkin iya! Dia baru mengenalku beberapa waktu lalu, dan tidak begitu tahu siapa aku dan keluarga'ku, tapi dia cukup berani bercerita jujur untuk lelaki asing dihadapan'nya yang sebenarnya tampak sangar dengan wajah khas indonesia timur seperti aku ini bila dibandingkan dengan pria-pria perlente yang duduk disamping kami, sedikitpun tidak terlihat keresahan itu dari wajahnya. Aku takjub dengan ikatan ukhuwah yang coba dia bangun dengan'ku tanpa menyekat kami dalam perbedaan suku.

Makan malam kami berubah seperti tausiyah, saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Tentunya ada hikmah disetiap pertemuan. Aku bersyukur, Allah mempertemukan'ku dengan muslimah hebat ini, pertemuan yang tidak biasa buatku, berawal dari kereta parahyangan dan akhirnya dia telah menjadi Humaira'ku sekarang.

Setelah berpisah dari makan malam yang luar biasa itu, kami masih sering berkirim sms, sekedar menanyakan kabar dan aktifitas. Dalam satu minggu ini dia rajin sekali mengirim Sms-Sms penyejuk jiwa kepadaku 10 menit sebelum adzan subuh dikumandangkan, sekedar mengingatkan betapa Allah adalah Cinta yang absolut. Dia membangunkan aku sebelum Muadzin musholah disebelah kost'ku membangunkan kaum muslimin disekitar untuk menunaikan ibadah sholat subuh. Subhanallah!

Sebagai catatan saja, aku dan dia bukanlah sepasang kekasih, kami adalah sahabat dalam dekapan ukhuwah, sepasang saudara yang saling mengingatkan dalam kesabaran dan kebaikan, dua orang hamba yang sedang mengeja bait-bait cinta dengan tulus karena Allah.

Dan....

Kemarin malam, aku mengajaknya untuk menemaniku menghadiri perkawinan salah seorang teman kantor di Gedung Lemhanas Jakarta Pusat. Dia tampil anggun dengan busanah muslimahnya, dia cantik sekali, benar-benar cantik malam itu dengan rona pipinya yang kemerah-merahan, benar-benar Humaira...!

Aku memperkenalkan dia buat sahabat-sahabatku di pesta resepsi pernikahan itu. Dan sungguh, aku di buat terkejut ketika dengan bangga dan tegas dia memperkenalkan diri buat sahabat-sahabatku bahwa dia adalah "Calon istri'ku" yang insyaAllah direstui Allah dan tinggal menunggu waktu saja. Banyak sahabat-sahabatku yang melonggo tak percaya, mereka seperti tersambar petir, akupun demikian! Barangkali mereka merasa heran, tiba-tiba saja aku datang membawa calon istri, sesuatu yang jarang kulakukan semenjak bersahabat dengan mereka. Tapi sudahlah, malam itu aku hanya ingin menikmati pesta resepsi, lalu pulang kekamar, tidur dan dibangunkan lagi oleh humaira 10 menit sebelum adzan Subuh.

Aku mengantarnya pulang setelah selesai resepsi, kami menumpangi taksi bluebird, aku duduk didepan menemani supir dan dia duduk dikursi belakang. Dalam perjalanan, kami banyak membisu, aku tak berani bertanya "cara dia memperkenalkan diri ke sahabat-sahabatku tadi", aku berpikir barangkali saja dia sedang bercanda dan tidak serius dengan perkenalan tadi. Sudahlah, lupakan saja dulu.

Setelah kami tiba di kontrakannya, aku mengantarnya ke depan pintu masuk pagar, dan menyuruh supir taksi menunggu sebentar. Sesaat sebelum aku kembali ke taksi, dia menatapku lekat, benar-benar lekat, dengan mata memayu sedikit berbinar, dia mengucap satu kalimat yang hingga tulisan ini aku publish masih membuat jantungku bedegup kencang! "Bang, aku mencintaimu, dan ingin mencintaimu karena Allah, bimbing aku mencintaimu karena Allah, ajak aku ke surga, dan jadikan aku sahabatmu dalam cinta.....! Maukah abang menjadi suamiku.? kalau iya... maka lamar'lah aku! Setelah berkata seperti itu, dia melenggang masuk dan hanya melambaikan tangan dari depan pintu, dan membiarkan aku berdiri mematung disini, diam membisu seperti orang kebingungan.

Oh, Humaira... Humaira..... apa yang harus kujawab dengan pernyataan'mu itu....!

[ Bersambung ]

69 KOMENTAR:

Niken mengatakan...

wow

Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...

Wah, lama gak nongol, sekali nongol langsung beeeergh!
Ayo, diterusin. Biar gak nambah penasaran nih.....
Salam ke Humairo ya.... :D

Atma muthmainna mengatakan...

subhanallah,,,,
indah banget perkenalan kakak
aku masih ingin dengar kelanjutannya...

Ayu Abdillah mengatakan...

ini beneran om roe? ck ck ck.. akhirnya om roe akan berkeluarga juga.. :D saya diundang yaaa om. kan saya di jakarta. :D *dilempar sendal

Irma Devi Santika mengatakan...

ini beneran bang?
woooowwww.. mejik :)
saya yg bacanya terkaget2 di pertengahan tulisan..
ditunggu sambungannya, sangat2 mengejutkan. so sweet :)

Ikbal Rizki mengatakan...

waawww. keren...

tapi cerita ini berapa episode ya om.?? hehe

rona-nauli mengatakan...

ee, saya nunggu 'bersambung' itu menjadi berita baik berupa undangan mungkin? hehehe

ROe Salampessy mengatakan...

:: NIKEN ::
wow juga. hehe..

::RIU ::
wa'alaikumsalam dari humaira sob.! insyaAllah dilanjutin kisahnya. :)


;;Mbak atma::
#senyum. :)
insyaAllah, ditunggu kelanjutannya. :)
#senyum lagi.

::mbak Ayu ::
menurut ayu ini beneran gak.? hehehe.... insyaAllah di undang..sesama blogger jakarta kan sodara. :P hehe..

::NENG IRMA ::
#senyum..
beneran gak yah.????? hehe.. tunggu kelanjutannya ajah yah ukthy.. semoga kisahnya menginspirasi. :)

::IKBAL ::
belum tahu sob ini berapa episode.. baru dimulai soalnya.. yg jelas gak sepanjang sinetron tersanjung lah.. hehe... thnks sob.

::MBA RONA ::
hehehe.... pengennya bersambung itu berupa undangan tapi pernyataan humaira smpai sekarang belum aku tanggapi.. :) hehe.. #senyum.

Tautan Pena mengatakan...

Pena hadir dan aben pagi...pertemuan yang luar biasa.Jodoh memang Allah lah yang tahu

Abu Farras mengatakan...

Assalamu'alaikum akhi...cerita bagus saudaraku..sedikit berbeda dengan kisah pertemuanku dengan ummu-nya anak-anak

purple mengatakan...

kenalin caca nya dunk abang,,,
really like it!!!

Ferry I mengatakan...

Jadi penasaran cerita dan endingnya sobat

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh ditembak duluan nih sama cewek ya

Naya Elbetawi mengatakan...

Subhanallah...:)

gak usah bingung bang, istikharah cepetan!! langsung pi lamar mahina yang solehah itu (^__^) beta bantu deng doa jua par abang dan Humaira :)

ROe Salampessy mengatakan...

::tautan pena::
absen diterima. hehe.. :)
pertemuan itu memang aneh dan unik, tapi kalau jodoh, wallahualam.. aku belum tahu. :)

::abu farras::
Wa'alaikumsalam akhi abu.
semua orang punya kisah sendiri2. hehe.. terkadang ada yg biasa saja dan ada yg unik dan aneh. hehe..


::PURPLE::
hehehe... ntar dikenalin yah cha.. hahahaha.... kita ngopi2 di CTU. okey.


::FERRY::
cerita baru di mulai 2 minggu lalu sob, ane juga belum tahu endingnya.. saat ini sedang merangkai ceritanya.. :)


::SANG CERPENIS ::
bukan ditembak mbak, saya merasa gak ditembak.. hehehe.. dia cuma menawarkan mau jd suami'nya apa gak.?, bukan jadi pacar atau kekasih. jadi saya masih bingung menjawabnya.. :) hehe..


:: ADE NAYA ::
Maha Suci Allah..
terima kasih banyak ade'ku untuk bantuan doanya..
sip.. orang kalibata memang paling keren dan baik.. :)

Ibnu Siswoyo mengatakan...

Semoga bila dia yang terbaik dunia akherat buat akhi maka mudahkanlah jalannya ya Allah aamiin..aamiin

Ummu Nailah mengatakan...

Teringat kala sang suami dahulu waktu melamar....
Semoga "sang humaira" adalah jodohnya akhi...aamiin

TUKANG CoLoNG mengatakan...

mendapatkan sahabat baru dari perjalanan.. orangnya baik pula.. beruntung sekali..

Web mdmk mengatakan...

Kunjungan silaturahmi sahabat...ditunggu kelanjutannya sahabatku...sukses selalu untuk sahabatku ini.
Barakallahu fiik ya akhi

Nurmayanti Zain mengatakan...

MasyaAllah..
seriusan roe :0 ?

.:: halalkan dia, roe ::.

hehe :p

oia, roe dapat award dariku, silakan lihat di sini yaaa award top komentator nz

+_+ tentang BYB, masih mikir roe.. oh iya, gimana format naskahnya? berapa halaman naskah roe?

Hariyanto mengatakan...

subhanallah, senang bisa membaca postingan ini, sungguh menjadi inspirasi :)
"wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik" itu sudah menjadi ketetapan-NYA :)
salam sahabat :)

ROe Salampessy mengatakan...

::IBNU SISWOYO::
aamiin... terharu saya dengan doanya.! makasih akhi. :)


::Ummu Nailah ::
semoga ummu nailah. aamiin.. terharu lagi.. :)


::Tukang Colong::
itu namanya Takdir bro, kita tak pernah tahu hari esok, tiba2 saja ketemu dengan seseorang asing, dan akhirnya menjadi sahabat terbaik kita... contohnya barangkali seperti persahabtan Maya antara saya dan anda. hehe.. kita tak saling kenal tapi seperti dekat.
thanks yah sdh mampir.. insyaAllah berkunjung balik. :)


::Web MDMK::
insyaAllah dilanjutkan ceritanya.. hehe.. terima kasih akhi.. sukses buat admin web MDMK juga.. Barakallahu...


::Nurmayanti Zain ::
#senyum..

serius gak yah.???? hehe..
harus dihalalakan, tp sedang mikir tingkat tinggi nih... apa yg harus aku jawab dengan pernyataan itu.? :)

okey.... otw TKP setelah ini.. thanks untuk awardsnya yah. hehe..
and BYB ntar aku koment di postingan awrads ajah. :)

ROe Salampessy mengatakan...

:: Hariyanto ::
Maha Suci Allah akhi..
insyaAllah...
"wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik" itu sudah menjadi ketetapan-NYA :)
terima kasih. hehe..

rusydi hikmawan mengatakan...

berarti sama seperti pernikahan sy dulu. tak perlu pacaran, langsung nikah. perasaan hadir dan cinta hadir setelahnya, rizki bertubi2 mengiringi

Enal Salampessy mengatakan...

Wow..
Allah selalu memberikan yang baik untuk umatnya yang baik :D

ROe Salampessy mengatakan...

:: RUSYDI HIKMAWAN ::
wow... pingin seperti antum.! cemburu saya. :)

thanks akhy sdh berkunjung. :)


:: ENAL ::
insyaAllah... :)
siap menuju ke TKP a.k.a blog ente,

Andro Bhaskara mengatakan...

Segalanya mungkin bagi Allah.. #Menunggu lanjutan kisahnya.. :)

purple mengatakan...

ditungguu undangan ke CTU nya :)

febry mengatakan...

saya mau komen tapi gak disini ah..

Enal Salampessy mengatakan...

Alhamdulillah :D

Andy mengatakan...

Ceritanya sungguh bikin adem suasana hati bang,ditunggu sambungnya ya biar kagak jadi penasaran :)

Celotehan three mengatakan...

Subhanalloh kalau ini kisah nyata pengalaman yang punya blog, luar biasa semakin penasaran :)

uchank mengatakan...

Assalamualaikum
Biarkan saya duduk dulu yah bang roe.
okeh makasih.

bolehkah saya sedikit berkata-kata disini ?

Subhanallah...
Tunggu apa lagi bang Roe ?
Speechles,
gak tau deh kalau emang ada Humaira seperti tulisan diatas yang berkata seperti itu kepada saya.Apakah mungkin ?
Wuih...
Bang roe,anda lelaki yang beruntung.
#takut membaca kelanjutannya...semoga indah

Kopiah Putih mengatakan...

Ehhmmm...
Kerudung merah muda..
Mengingatkan saya kepadanya,
Humaira..
Sungguh sangat bijak dia..

ROe Salampessy mengatakan...

:: ANDRO ::
dan tak ada yang mustahil bagiNYA.
thanks akhy. insyaAllah ada sambungannya. :)


:: CHA ::
hehehe... insyaAllah abang kabarin.


:: CA'eby ::
hehehe.... ana BUZZ 5 kali tapi tampaknya dirimu sudah tidur atau sedang sibuk.. lain waktu lah berarti, hihihi


:: ENAL ::
aamiin...


::ANDY ::
makasih mas bro.. insyaAllah disambung ceritanya. :)


:: celotehan three ::
hehehe... makin penasaran makin asik kan neng.? :)
oyah, thanks loh untuk Awardsnya.. ntar diambil di TKP. :)


::UCHANK ::
Wa'alaikumsalam anak muda..
silahkan duduk, anggap ajah blog sndiri. hehe..
MAha Suci Allah..
hmmmm..... ane bingung jawab koment ente. :) hehe..
mungkin saja chank,, tak ada yg tak mungkin.... ini pengalaman pertama dan mungkin terkahir.. saya juga gak pernah berpikir sebelumnya akan ada yg berkata2 seperti itu untuk saya.. jd speechles juga chank. hehe..

sayapun takut dengan kelanjutannya.. dan gak tahu seperti apa kelanjutannya nanti.

insyaAllah indah. semoga ya Allah.. kabulkan doa uchank.



::kopiah putih ::
hehehe... ente ingat ajah sama perempuan berkerudung merah muda.. dia sdh milik orang lain, dan Allah kasih pengganti dalam diri humaira.. :)
thanks bro...

arr rian mengatakan...

Awwwwwwwww #teriak sejadi-jadinya! (kayk tarzan!) ahahahahh #geplaks.

Kenapa blog ini nggak mau nongol di blogroll saya. Jadi sangat2 ketinggalan cerita ini...

Huaaaa.a....

Astagfirullah jadi aneh gini..

Barakallah ya Bang...
semoga sambungannya lancar..
jadi penegn bikin novel yang bermula dari kreta api,hihihi

ROe Salampessy mengatakan...

:: RIAN ::
blog lg error kali bro. hehe..
syukron akhy.. insyaAllah lancar, wajib mendoakan saya bro. hehe..

ayuk, aku tunggu novel bermula dari keretanya.. :)

Tie mengatakan...

ditunggu lanjutan ceritanya...

Penasaarraaaaaaaaannnnn...

selamat..selamat.... :)

Insan Robbani mengatakan...

Assalamu'alaikum...
lama tdk mampir disini..., ternyata ada kabar gembira yang menghampiri saudaraku.... Alhamdulillah, jika Allah sdh berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi
sepertinya saya tdk akan menulis panjang lebar disini..., saya ingin share masalah pernikahan dan wanita dipostingan terbaruku.... silahkan mampir kalo sempat.

ROe Salampessy mengatakan...

::Bunda tie::
tungguin yah.. hehehe..!
yang nulis ajah penasaran bunda.. sambil berjalan soalnya, kisah ini sedang saya jalani sekarang. hihihi..

jgn kash selamat dulu bunda..! belum final.. masih bersambung.. :)


::INSAN ROBBANI::
Wa'alaikum salam akhy.
saya sudh baca tulisannya, dan koment saya'pun panjang lebar disana.. afwan kalau curcol misalnya. :) hehehe.. malu gw. :)

Clara Canceriana mengatakan...

wah ceritanya spt kisah di ftv2 saja ^^

oh ya kalau berkenan ada novel gratis.
Ikuti blogger contest if you were mine, novel ke 3 Clara Canceriana.

Nurmayanti Zain mengatakan...

ROe Salampessy berkata : yang nulis ajah penasaran bunda.. sambil berjalan soalnya, kisah ini sedang saya jalani sekarang. hihihi..

jadi benar :o jadi benar? masyaAllah.. kudoakan yang terbaik roe :)


**roe.. roe.. kalau jadinya 161 halaman untuk BYB, termasuk sedikit atau banyak?

ROe Salampessy mengatakan...

:: CLARA CANCERIANA ::
hehehe...

meluncur ke TKP, liat2 peluang ikut. thanks loh mbak clara sdh mampir ke lapak saya. #senyum


::NURMAYANTI ::
hehehe... aamiin. semoga..!

wuih, itu sudah banyak banget loh mbak maya, punyaku saja kemarin cuma 120 lembar. tipis banget mungkin. hehe..

ayo kirim naskahnya.. saya tunggu info baik'nya dari mbak maya.

Ladyulia mengatakan...

Subhanallah,,,
seperti dongeng ya,,,
btw salam kenal
kayaknya ini pertama kalinya saya mampir ke sini.
seseorang juga memanggil saya humaira. heheh

anakcantik mengatakan...

bagus banget :) aku sedang belajar dan dapat ilmu dari sini

nice post

salam kenal ya, kapan2 mampir ke tempat saya juga ya ;)

uchank mengatakan...

Amin :)
semangat bang roee
jangan ditunda lagi. :D

ROe Salampessy mengatakan...

:: LADYULIA ::
salam kenal; juga ukthy.
insyaAllah saya berkunjung balik. :)
wuih.. ternyata ada yang dipanggil humaira juga. hehe..

::ANAK CANTIK ::
hehe.. alhamdulillah kalau ada yg bermanfaat disini. :)
insyaAllah berkunjung balik mbak. :)
salam kenal kembali anak cantik. :)


::UCHANK ::
insyaAllah anak muda.. doakan saja abang'mu ini. hehehe..

Syam Matahari mengatakan...

Ow ow ow... jodoh memang misteri yah bang. dan inikah yg bikin km menggalau kemarin-kemarin itu? Hahahaha... cieeeeee :)

Eh tapi saya patah hati deh, benar-benar patah hati. hahahha :p

Putrie Jrs mengatakan...

Humairaa.... Humairaaa..!!!

Saya tunggu episode selanjutnya, yaa Humaira..


Salam sayang dari Putrie Jrs

ROe Salampessy mengatakan...

:: CHAAM ::
JODOH sangat misteri, benar2 misterius buat yang belum menemukannya. hehehe... tapi biasa saja buat mereka yg sdh menemukannya.!

hahaha.. tahu aja nih si chaam..! :P

wuih.. patah hati kenapa tuh..? pulang2 dari belitung koq patah hati.?
kayaknya bakal ada postingan galau lagi nih.. assikk... :)


::PUTRIE Jrs ::
jiahh... episode berikut masih lama. :P hehe..

salam balik dari humaira.. :D

Baha Andes mengatakan...

kang aku rada bingung disini : Tak lupa kami saling bertukar nomor telepon. Dia sempat mengirim SMS kepadaku, mengabari kalau dia sudah tiba dengan selamat dikontrakannya, tak lupa dia mengucap terima kasih untuk'ku, untuk perkenalan dan obrolan-obrolan singkatnya sepanjang perjalanan tadi.

tapi secara keseluruan aku suka sekali dan penasaran ama cerita ini.

izin blog ente aku masukin ke bloggroll ya. oya jangan lupa mention klo udah ada sambungannya.

ROe Salampessy mengatakan...

::BAHA ANDES ::
bingung dimana'nya bro.?
maksudnya kami bertukar nomor telepon sebelum berpisah di stasiun, dia naik taksi pulang ke kontrakannya. sampai di kontrakannya dia sms ngabarin kalai sudah sampe..! :)

adakah bahasanya yang gak dimengerti.? mungkin bisa saya edit nanti. hehe... thanks untuk koreksinya barangkali. hehe...

sip bro... blog ente nanti ane masukin juga di blogroll yah.
thanks bro.

salam ukhuwah and selamat idul adha 1432 H.

Baha Andes mengatakan...

oh kirain ga sempat, berarti aku ada yg kelewat baca. maaf ya.

ROe Salampessy mengatakan...

:: BAHA ::

hehehe... iya bro, sama2. :)
thanks yah...

Hana Nuraini mengatakan...

hwaaaaa saya merinding loh bacanya.
beneran ga sabar nunggu lanjutan kisahnyaaaaa :)

ROe Salampessy mengatakan...

::HANA ::
hehehe... koq bisa merinding.? :)
yupsi, tunggu saja episode berikutnya.. hehe..

Catatan si Riki mengatakan...

Subhanallah bg...:)
kehidupan ini memang selalu tak terduga...

ROe Salampessy mengatakan...

:: RIKI ::
#smile.

hidup itu memang misterius, apalagi yang namanya jodoh. hehe..

Nufus mengatakan...

Wuahhh saya bau baca tulisan ini... br ngeh "keributan Humaira" bbrp waktu lalu :) Istikharah dong ROe. Smg Happy Ending ya. Amin

ROe Salampessy mengatakan...

:: BUNDA NUFUS ::
hehehe.... jadi malu sama bunda nufus. :)

insyaAllah bunda. doakan yah. hehe..

Anna AQyuan mengatakan...

subhanalloh.. mungkin telat saya baru baca... malam-malam.. dan..gak bisa berkata apa-apa lagi deh, jadi terbayang perasaan seperti apa yang dirasakan Humairo saat itu... ^_^

ROe Salampessy mengatakan...

:: Anna Aqyuan ::
#senyum... saya juga membayangkan seperti neng Anna membayangkan. :)

thanks yah komentarnya neng. :)

salam BLOOFERS. :)

rezkaocta mengatakan...

ini fiksi atau beneran nyata kak?
klo nyata pengen ui ketemu sm mbak humaira nyaa..

Mugniar Marakarma mengatakan...

Baru berkunjung ke blog ini...
Penasaran sama kisahnya (nyatakah?)
Kapan lanjutannya?
^^

Mugniar
http//mugniarm.blogspot.com

Putripus mengatakan...

Hei, aku punya game lho buat kamu blogger yang terpilih. Silakan ikut kalau sempat. Buka di http://sepotongkeju.blogspot.com/2011/11/super-11.html . Thaaaaanks :))

ROe Salampessy mengatakan...

:: REZKA OCTA ::
hehehe.... kira2 fiksi atau non fiksi mbak..? silahkan menebak sendiri. :)


::MUGNIAR MARAKARMA ::
makasih kunjungannya bunda..!
terhormat euy di kunjungi the winner BYB. hehe..
nyata gak yahhh..? hehehe...
tunggu lanjutannya ajah yah bunda. :)
ntar juga tahu ini fiksi atau nonfiksi. hehe...
insyaAllah ada kunjungan balasannya. :)



::putripus::
siippp.... ini PR yang sama yang dikasih ama 2 kawan blogger lainnya. hehe...
menuju TKP... thanks yah. :)

ddiqlimah mengatakan...

Subhanalloh ya.. indah banget kisah nya.. semoga akan cepat terealisasikan.. Lho?
:p

Leni Fitria mengatakan...

mungkin telat ni karena baru ketemu blog ini.
tp membaca kisah nyata ini,
WOW!
memang WOW Humaira nya bang...
sukses selalu!

ROe Salampessy mengatakan...

leni : welcome to my blog. thanks kunjungannya. hehe