-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Semua Tulisan yang kurang bagus ini hanyalah sebuah proses belajar untuk memahami realita diriku dan dunia luar. Selamat menyelam dalamnya lautan ideku dari sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang yang bisa saja objektif dan bisa pula subjektif. Kebenaran hanyalah Milik Allah Subhana Wa Ta'ala semata. Semoga tulisan-tulisan dalam blog ini Bermanfaat bagi kita semua. aamiin
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

cerita

16 November, 2008

kisah memalukan
^Roe Salampessy^

Aku ingin berbagi cerita tentang sebuah kejadian dua hari lalu yang sungguh memalukan sekaligus menjijikan dimataku. Selama hidup, mungkin inilah kejadian menjijikan yang pernah aku alami. Hanya kepada kalianlah, kisah ini aku ungkap...... Jangan pernah membuka rahasia ini kepada siapapun. Ya, karena buat aku, ini adalah aib.. semoga ada hikmah nantinya..

Pagi itu cuaca begitu cerah, waktu masih menunjukan pukul 06:00 pagi. Seperti biasanya, aktifitas aku di pagi itu tak berbeda dengan hari-hari kemarin. Hanya saja ada satu pemandangan yang sepertinya tak biasa aku lihat!!! Ya, kalau boleh aku berapologi, mungkin pemandangan ini terlalu langka untuk dilewati.

Selesai membersihkan badan dikamar mandi, dengan terburu-buru aku langsung bergegas menuju kamar, kebetulan hari ini aku harus ke kantor sebelum jam 07:00 pagi, ada pekerjaan kantor yang harus diselesaikan sesegera mungkin.

kaget bercampur bingung.... itulah perasaanku saat kudapati pintu kamarku sedikit terbuka!! ya, walaupun hanya beberapa centimeter sih, tapi koq bisa terbuka yah! padahal aku tak pernah lupa menutup pintu kamarku setiap kali ke kamar mandi. aku masih ingat.. sewaktu kekamar mandi tadi, pintu itu telah tertutup rapat.

kurang ajarsiapa sih yang berani bukain pintuku” gumamku dalam hati.
Dengan sedikit penasaran, kuberanikan diri mendekati pintu kamar itu.
Astagfirullah…… belum sempat aku buka pintu itu.
Aku melihat dua sosok dari celah-celah pintu kamar, yang maaf –dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benangpun - mereka tengah asyik bercumbu mesra layaknya sepasang kekasih yang dilanda asmara.

“Siapa sih mereka, koq berani sekali menyelonong masuk ke kamar ini, tanpa permisi ataupun say hello kepada pemilik kamarnya.
Hmm… brengsek!!!
Dengan sedikit emosi dan membaca Basmallah.... pintu itu aku dorong kuat-kuat.
Niatnya sih! mau memergoki mereka dan melaporkan perbuatan tidak senonoh itu ke RT RW setempat.


Tapi.. apa yang terjadi, dugaanku ternyata meleset!
Mereka tak bergeming sedikitpun, tak peduli dengan kedatanganku yang tiba-tiba ini, bahkan dengan asyiknya mereka bercumbu, memeragakan berbagai gaya bercinta tanpa malu-malu dihadapanku!
Suara kerasku pun tak diindahkan.
Edan… nafsu setan apa yang telah merasuki keduanya, hingga kehadiranku tak dihiraukan.

Ingin sekali tinju ini kulayangkan ke wajah mereka..... tapi niat itu ku urungkan.
Biarlah mereka selesaikan dulu ritual sakral ini. setelah itu, barulah rencana eksekusi terhadap mereka kujalankan!

mmmm… dan kebetulan juga, ritual percintaan seperti ini tak boleh aku lewatkan!
Mumpung gratis, kapan lagi mau menyaksikan live show adegan panas yang hanya bisa ditonton lewat DVD player. siapa tahu ada ilmu baru nantinya! Hehehe…

Sambil merebahkan tubuh ke sofa yang ada dikamarku, semua adegan panas itu tidak aku lewatkan, sedetikpun tidak!!
Waaoooo… luar biasa!! Jujur saja, tak pernah aku lihat sebelumnya adegan seperti ini, live show pula! Tanpa di edit apalagi sensor. Hehehe..
Aneka macam gaya bercinta diperagakan dengan sempurna bak profesional yang membintangi film-film panas di barat, bukan seperti amatiran dinegeri ini yang adegannya banyak di syuting dengan Handphone berkamera kurang dari 2 mega pixel.

Sejurus, dua jurus, satu jam berlalu...... kupikir si pemuda akan terkapar tak berdaya, lagi lagi dugaanku meleset total.
hmm.. “dia kuat sekali” entah obat kuat apa yang telah dia minum sebelum ritual ini!! Extra jozz, hemaviton, atau malah kuning telor + Madu. "aku mencoba sok menganalisa keperkasaannya" -bodoh ahh- mengapa juga pikiranku harus terbawa sampai kesitu, bukankah aku hanya ingin menonton adegan tak senonoh ini, dan kemudian akan mengahajar keduanya setelah selesai prosesi ini.


Ahh.. Ada baiknya, aku serius saja dulu menyaksikan adegan ini.. tampaknya ritual ini akan segera selesai.....

Crot… crot.. !!!!!!!
plak.....!

sesuatu meluncur dari atas dan jatuh tepat diatas pipiku.
cairan kental berwarna agak putih…. Ukurannya kira-kira sebesar biji nasi.

“kurang ajar” bau sekali hasil akhir dari ritual ini.......
Dasar brengsek!!!..
Sudah menggunakan kamarku sebagai tempat pelampiasan nafsu.
Malah seenaknya menumpahkannya diatas pipiku!.

Dengan emosi yang tak terkendali…........
Kuambil sepasang sandal disamping sofa,
lalu melemparnya kearah mereka! bidikanku tak meleset.. maklum pengalaman tauran masa SMA dulu.!


Plak..
Si jantan jatuh dan tergeletak terkena lemparanku.!
Sementara si betina lari terbirit-birit. Wakakakakakak…
Mampus kau jantan…!!!!!

Dasar cecak sialan….. kalo mau bercinta di plafon kamarku, yang sopan dong!!!
Dasar binatang!!!!… gara2 kamu berdua, aku jadi telat ke kantor kan.!!!!

JAM telah menunjukan pukul 08:0O.


38 KOMENTAR:

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

saya orang pertamina :)

abiyasa mengatakan...

bunuh tu cecaknya... sunnahnya boleh dibunuh ...

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

ketiga: saya kira cerita apaan ... eh ternyata ...

abiyasa mengatakan...

keempat: saya kira orang beneran ... ono-ono wae postingane ...

abiyasa mengatakan...

kelima: numpang ketawa ya kang :D

abiyasa mengatakan...

keenam : Kabuuuuuuurr ... keburu dibrondong ma peluru ...

uNieQ mengatakan...

hahahhahahaha seru donk si cicaknya hihihihi

hanya karena ngeliad cicak 'gituan' sampe telat kantor hahahahhaha parahhh

monyetgaul mengatakan...

sial!
kirain lalat kawin..heheheh

akhirnya menyenangkan eheheh

Lyla mengatakan...

waduhh kok ada lempar sendal yak... kaburr ahhh... :)

Else mengatakan...

ihhhhhh ROE jorokkk!!!!!
cuci tangan dulu dunkz sebelum maem
(lho kok gak nyambung ma postingannya :p)

lain kali klo ada adegan kayak gitu tuh di rekam roe !, trus nanti kita peras bin ancam pelakunya agar membayar sejumlah uang, klo mrk gak mo melaksanakn apa yang kita minta... kita bilang adegan td akan kita sebarkan via internet or inpotainmen !!!!
cara mencari uang yang mudah kan????
*pke icon kepala bertanduk*

else (lagi) mengatakan...

Hanya kepada kalianlah, kisah ini aku ungkap...... Jangan pernah membuka rahasia ini kepada siapapun. Ya, karena buat aku, ini adalah aib.. semoga ada hikmah nantinya..

tenang ROE....aq gadis yang amanah....gak bakalan kuceritakan pada siapapun
u trust i lah

Dien mengatakan...

Dimensi fenomena duniawi menyebabkan manusia lupa akan kewajibannya sebagai makhluk. Merosotnya nilai moral merupakan salah satu problem yang tidak bisa disembunyikan oleh suatu bangsa.

Indinesia oh INdonesia mengapa engkau kian hari sampai detik ini menjadi sarang esex-esex, bahkan generasi mudanya mulai banyak yang ga bermoral? yah djiancok tenan terae, astagfirullah....

Dien mengatakan...

Weh... sorry. aku ga sadar kalau tulisannya hiperbola. Hahahaha.... nice post bro... cicak-cicak merayap di dinding, sedang apa kau di sana....

JudithNatalia mengatakan...

hahahaha...lucu bangeeet!!udah serius2 tau2....si cicak yg nongol!

xero mengatakan...

hehehehe gara2 cicak jadi telat ngantor deh

aphied mengatakan...

hahahahaha....
emosi langsung turun mendadak roe,,,
da da aja nih postingannya..

Eucalyptus mengatakan...

Weheheheheheheeee..... dasar Roe... tetep aja ntu adegan ditonton sampe telat kantor pulak...

ijal mengatakan...

ah... sy nebaknya kucing bro... btw, emang cecak coitus ada banyak gaya ya??

iksan mengatakan...

hebat...beraninya sama cecak..:P

bc mengatakan...

dasar..... kirain adegan "Squirting" ha..ha..ha.ha..hhhaaaaaaaaaaaaaasiiiiiing ( ugh.. kena semprotnya)

Alex mengatakan...

wakakak....ada-ada aja kau kawan hehe :)

Sabri GoBloGger mengatakan...

wakakakakak.
gua sangkain apaan. gak tau cecak. lucuc abissss

hansgrafiez mengatakan...

busyet...mantap banget.ceritanya, lo pantasnya jd tukang bikin skenario film, salam deh...

Adhini Amaliafitri mengatakan...

jahh, gak rebes abis tuh cicak! ahahahahaha....

namaku wendy mengatakan...

ngahahaha bener2 aib, aseeeem ra sopan tenin iku cicak, sempet dipelemin gak tu roe, kan lumayan bisa publikasi ngasilin duit ehehehe;p

Nyante Aza Lae mengatakan...

kena' dehhh gw..

ROe mengatakan...

to all :

thank's tuk ketawa-nya...

piss deh... cicak2 di dinding, diam2 merayap.!!!

hahahahaha....

BiE mengatakan...

tehnik SEO yang bagus boz :)

riafvanti mengatakan...

jadi ingat ma temenku yang takut ma cicak hehehe

Pascal mengatakan...

waduh... gimana nih, gua kira beneran, halah ketipu lagi neh gue Wakakakakakak…

tamu agung mengatakan...

Becandanya keren. jadi pengen liat muka cicaknya.

keenan mengatakan...

ceritanya boleh juga tuh

Vina Revi mengatakan...

hehe, lucu aja.
katanya memalukan dan rahasia.
jangan diceritain ke siapa-siapa.

lah, kok malah diposting di blog?

sarkasm-nya asik, Roe!
hehe ...

ROe mengatakan...

to:
bie, riafvanti, pascal, yuniar, keenan,dan tante vina :

"hehe... peacelove"

Elsa mengatakan...

cicak bisa berbagai posisi?
wah, hebt banget tuh Cicak ya...
hahahaha

ARai mengatakan...

Iih Oom roe jorse deh...

rian mengatakan...

apa uda nya ama cowoknya, minum apa biar kuat segitu? klo dapet bagi2 tipsnya :)

Digital Baca : mengatakan...

perkiraanku ternyata benar ... cerita ini guyonan yang menyenangkan ... ok deh.... tak tunggu posting teka-teki yang lain.